Hati-hati Dengan 5 Perlombaan Ini, Bisa Sebabkan Pesertanya Meninggal!

Oleh said sohar, B K   ·   06 Des 2017 19:07 WIB   
Perlombaan merupakan suatu permainan untuk memeriahkan momenatau mengenang hari besar tertentu. Untuk menambah kemeriahan perlombaan, biasanya penyelenggaraakan mempersiapkan hadiah karena tanpa hadiah seperti makanan tidak di beribumbu. Tidak enak kan guys.

Di Indonesia beraneka ragam lomba yang kita kenal, sepertibalap karung, ngambil uang dari buah melon, makan kerupuk, main bola kaki pakepakaian perempuan ( bagi laki “ laki ), panjat pinang danlain-lainnya.Perlombaan itu sering kita jumpai di bulan Agustus dalam rangka memeriahkanhari kemerdekaan. Tapi guys. Apa jadinya kalau perlombaan itu bisa menimbulkanmalapetaka bahkan sampai nyawa melayang. Kamu mau guys ikut perlombaan ituwalau hadiahnya besar?

Berikut ini beberapa perlombaan yang menyebabkan pesertanyameninggal. Kita simak cuplikannya ya.

1. Lomba makan Onigiri Sekaligus ( Jepang ).Perlombaan ini sering diadakan di Jepang guys. Walaupun makanannya enak danmenjadi salah satu makanan favorit di Jepang, tapi kalau dimakan sekaligustentu saja berbahaya. Perhatikan videonya guys.

2. Kontes makan Pencake di Kampus ( Amerika ). CaitlinNelson remaja putrid 20 tahun harus meregang nyawa dalam ajang lomba makanPancake. Lomba ini adalah ajang pengumpulan dana tapi apa jadinya guys kalauharus berujung kematian pesertanya. Tragis ya!

3. Tewas terpanggang di Tempat Sauna ( Finlandia tahun 1999 )

4. Keracunan Alkohol ( Cina tahun 2005 )

5. Lomba makan Hotdog terbanyak ( Dakota Selatan,Amerika )

Jadi guys, hati “hati kalau mau ikutan lomba ya. Jangan karena hadiah yang besar kita melupakanbahaya yang ditimbulkan. Ok!!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [said sohar]