Hanya Karena Headshet Wanita Ini Pukul Pramuniaga, Dan Lakukan Hal Mengejutkan..

Oleh Ade Danty   ยท   09 Jan 2018 06:59 WIB   

Video yang satu ini mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya didalam video ini memperlihatkan seorang konsumen melakukan tindak kekerasan pada seorang pramuniaga.

Tindak kekerasanan yang dilakukan konsumen ke pramuniaga hanya karena masalah sepele, padahal masalah seperti ini bisa dibicarakan baik-baik.

Video ini dibagikan di Akun media sosial Facebook Andang Ikhwan, pada Minggu 07/01/2018.

Dalam video ini terlihat seorang wanita yang datang kesebuah toko ponsel. Dan wanita tersebut terlihat marah-marah sambil memukul salah satu pramuniaga di toko yang didatangi nya.

Penyebab kejadian ini hanya karena sebuah headshet. Awalnya mulanya wanita tersebut meminta pramuniaga mencarikan headshet, tapi wanita tersebut tidak menyebutkan tipe headshet secara lengkap untuk Iphone nya. Setelah membeli ia pergi begitu saja, tanpa mencoba headshet tersebut terlebih dahulu.

Selang beberapa waktu, wanita tersebut kembali lagi ke toko ponsel, dan meminta menukar headshet yang ia beli.

Karena peraturan dari toko tersebut, yang tidak boleh menukar barang dengan harga yang lebih murah, maka pramuniaga ini tidak mengiyakan permitaan wanita tersebut, ia harus bertanya keatasnya terlebih dahulu.

Mendengar hal ini wanita tersebut marah dan memukul pramuniga. Tapi pramuniaga tersebut hanya diam, karena jika dia melawan bisa saja ia kehilangan perkerjaan.

Aksi wanita tersebut berhasil direkam kamera cctv toko. Kejadian ini terjadi di Resinda Park Mall, Karawang, Jawa Barat.