Hampir Tewas karena Kakinya Patah, Pelari Ini Diselamatkan 2 Anjingnya

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   15 Apr 2019 17:07 WIB   

Seorang wanita bernama Pita Oates asal Inggris baru-baru ini santer diberitakan di berbagai media internasional. Hal ini berkaitan dengan kisahnya yang mengalami patah kaki saat sedang joging, namun kemudian diselamatkan oleh dua anjing peliharannya. Pita saat itu memutuskan untuk joging di wilayah perbukitan di Great Hill, Kota Chorley, Inggris.

Wanita 48 tahun tersebut menyertakan dua anjing kesayangannya yang bernama Buddy dan Merlyn saat pergi joging. Pita memilih kawasan berbukit itu karena ingin jauh dari keramaian orang-orang dan ingin lebih menikmati waktunya. Namun, keputusannya tersebut hampir saja membuatnya kehilangan nyawanya sendiri.

Saat sedang asyik joging sejauh 4,8km, Pita terpeleset hingga jatuh dan mengakibatkan patah pada kakinya. Wanita yang merupakan pekerja sosial di Leyland, Lancs itu tak bisa berdiri dan berjalan meski telah berusaha sekuat tenaga. Ia pun berteriak untuk meminta tolong, namun sia-sia karena kawasan tersebut memang sepi dan ruteny jarang dilalui oleh orang-orang.

Pita hampir putus asa, terlebih saat cuaca menjadi semakin dingin karena adanya angin kencang. Namun, tiba-tiba ia menyadari bahwa ada dua anjingnya yang bisa menolongnya. Pita pun menyuruh Merlyn untuk mencari bantuan dan Buddy tetap menemaninya. Merlyn kemudian terus menggonggong mencari bantuan hingga ada pejalan kaki yang menemukannya dan akhirnya membantunya.

Saat bantuan datang, Pita sudah menjadi setengah sadar akibat luka pada kaki dan hipotermia yang menyerangnya. Namun, beruntung nyawanya masih dapat diselamatkan. Buddy tetap disisinya saat Merlyn tengah mencari bantuan. Setidaknya dua anjingnya itu membuatnya masih dapat berharap untuk terselamatkan. Pita akhirnya menjalani delapan hari perawatan akibat tulang paha yang patah dan kakinya harus dipasangi plat titanium agar kondisi tulang pahanya kembali membaik.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]