Hah, Anies-Sandi Lempari Satpol PP Pakai Batu Ada Apa?

Oleh Biru Fasa, Ade Danty   ยท   26 Apr 2018 14:34 WIB   

Satpol PP memiliki tugas yang cukup penting, yaitu membantu para kepala daerah menciptakan suasana yang tertib, tentram dan teratur disemua wilayah. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Hari ini satpol PP memperingati HUT ke 66, Gubernur Anis Baswedan dan wakil gubernur Sandiaga Uno turut hadir pada perayaan yang berlangsung di Monas. Selain upacara, para anggota satpol PP turut memeriahkan acara dengan melakukan sejumlah atraksi.

Simulasi pengamanan demo menjadi salah satu atraksi menarik, yang ditampilkan oleh satpol PP dari personel Kompi Dalmas. Dihadapan Anies-Sandi mereka unjuk kebolehan denganembentuk formasi perlindungan ketika terjadi kerusuhan.

Untuk menguji kekuatan perlindungan Anies kemudian diminta melempar batu ke arah formasi. Anies terlihat melempar 3 buah batu, namun formasi tetap kokoh dan tidak bergeming. Sementara Sandi hanya melempar batu-batu kecil.

Kekuatan formasi juga diuji dengan cara ditendang sekuat tenaga oleh Yani Wahyu kepala satpol PP DKI.

Satpol PP juga memperoleh apresiasi dari Anies, ia menilai Satpol PP berhasil meningkatkan rasa aman di Jakarta.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Biru Fasa]