Hadeeh.. Beredar Video 2 Emak-emak Adu Jotos Sampai Jilbabnya Terlepas

Oleh Sesar Aji   ·   03 Apr 2019 09:55 WIB   

Sebuah video yang memperlihatkan dua orang emak-emak sedang berkelahi viral di media sosial baru-baru ini. Video tersebut diunggah oleh pengguna Twitter bernama @yurisndika pada hari Senin (1/4).

Pada video berdurasi 41 detik itu, terlihat dua orang wanita berjilbab tengah berantem ala petinju, lengkap dengan menggunakan sarung tangan merah. Beberapa emak-emak lain tampak mengeliling keduanya. Dalam video juga terdengar bunyi musik yang mengiringi duel antar emak ini.

Meski pertarungan tersebut sengaja diadakan untuk tujuan hiburan semata, namun kedua emak-emak itu terlihat tak bisa mengontrol emosinya. Bahkan saking geregetnya sampai jilbab yang dipakai salah satu emak terlepas.

DI akhir video, kedua emak-emak itu dipisahkan oleh pria yang sepertinya bertugas sebagai wasit. Keduanya pun saling melempar senyum seolah tidak terjadi masalah apa-apa. Rupanya aksi emak-emak berantem yang jadi viral ini merupakan bagian pertunjukan untuk acara pernikahan di Malaysia.

“jadi, itu tuh kayak pertunjukan yang ada di pernikahan gitu tapi di malaysia..” tulis @yurisndika membalas komentar netizen.