Hadapi Jepang, Timnas Indonesia Andalkan 2 Pemain ini

Oleh Tomi Tamtowi, Ade Danty   ยท   28 Okt 2018 07:48 WIB   

Indonesia berhasil melangkahkan kaki ke babak 8 besar di ajang Piala AFC U-19 2018. Indonesi berhasil lolos ke babak 8 besar usai berhasil meraih 6 poin pada penyisihan grup A. Hasil ini didapatkan Indonesia setelah berhasil mengalahkan China Taipe di pertandingan pertama dan Uni Emirat Arab di pertandingan terakhir.

Di babak 8 besar, Indonesia harus menghadapi raksasa sepakbola Asia yang juga juara bertahan dalam ajang ini yaitu Jepang yang di grup B berhasil mendapatkan poin sempurna sekaligus menjadi juara grup. Untuk melawan Jepang Indonesia tidak hanya mengandalkan pemain pemain seperti Egy Maulana, tetapi ada beberapa pemain yang selama ajang ini selalu menampilkan hasil yang baik, yakni Witan Sulaiman dan Todd Ferre.

Selama Ajang ini berlangsung Witan selalu tampi baik, terbukti ia berhasil mencetak 3 gol hingga saat ini. Selaras dengan Witan, Todd Ferre juga tampil apik pada penyisihan grup. Terakhir ia berhasil mencetak 3 gol ke gawang Qatar hanya dalam kurun waktu kurang dari 20 menit. Witan dan Todd Ferre menunjukan bahwa Indra Sjafri memiliki banyak opsi pemain untuk bisa menembus pertahanan Jepang.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]