Gokil, Seorang Guru SD Mengerjai Muridnya Yang Suka Berantem Di Sekolah

Oleh boedijono, B K   ยท   10 Nov 2017 09:38 WIB   
Aksi seorang guru yang berpura-pura menelpon polisi guna menakut-takuti dua muridnya yang suka berkelahi pantut diappresiasi. Dua siswa SD kelas 3 ini diketahui bernama Muhammad Fairul Jupe dan Kabib. Dari video yang diunggah akun Youtube Gaska Pelangi (8/11/17) tampaknya si Bapak Guru cukup kewalahan jugamenghadapi dua muridnya yang sering membuat keributan ini. Tapi akhirnya ia mendapat cara yang nampaknya berhasil. Dua siswa SD ini dibuat jera dengan ancaman gurunya yang akan melaporkan mereka ke polisi jika berkelahi lagi.

Dalam aktingnya guru tersebut seolah sedang menelpon seorang polisi, yang sebenarnya adalah teman si bapak guru ini. "Bawa aja kalau tidak mau minta maaf," suara seseorang yang ditelepon oleh sang guru. "Soalnya ndan tiap hari kelahi ini berdua, pusing pak guru ini," terdengar suara yang adalah guru dari 2 bocah tersebut. Mereka menangis saat gurunya pura-pura menghubungi polisi. Tidak hanya mengunggah video, Akun Facebook Resmawan pada Rabu (8/11/2017) ini juga mengunggah 2 foto pernyataan bocah tersebut. Mereka berdua menuliskan permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Tapi, bagaimana kira-kira reaksi ke dua murid tadi pada saat mereka menyadari bahwa ia telah dibohongi oleh Pak Guru? Semoga mereka menepati janji yang telah mereka tulis untuk tidak akan berkelahi lagi. Dan orang tua kedua murid ini sebaiknya dikasih tahu perihal kejadian itu agar tidak terjadi salah paham.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]