Gita Savitri Bicara Soal Mereka yang Tak Tahu Cara Hargai Wanita

Oleh Goto, Rina   ·   29 Mei 2018 03:38 WIB   

Youtuber sekaligus Influencer Gita Savitri Devi membuat episode Beropini terbarunya. Kali ini dia membahas mengenai komen-komen yang tidak pantas di sosial media hingga celetukan-celetukan segelintir cowok yang kadang terlalu berorientasi ke tubuh wanita.

Terkait˜Untuk Gita, Lagu Manis dari Paul untuk Gita Savitri Devi

Gita mengatakan, dia tampil di kamera, upload foto di sosmed bukan untuk menarik lawan jenis. Hanya saja dia sering sekali mendapat komentar yang tak masuk akal terkait eksistensinya itu. Dia mencontohkan mulai dari banyaknya komen ˜nikah yuk ˜mau gak jadi istri gue, hingga komen-komen yang terlalu vulgar untuk disampaikan.

Terhadap komen-komen tidak jelas itu Gita mengaku dia bukan tipe orang yang mendiamkan. "If I dont say anything, it wont change anything," kata Gita yang kini tinggal di Jerman itu.

Gita merasa komentar-komentar semacam itu adalah bentuk dari segelintir pria yang tak tahu cara menghargai wanita. Dan dia menyayangkan di Indonesia isu itu bukan hal yang seakan menarik untuk dibicarakan.

Seperti apa opini Gita selengkapnya? Silakan tonton video di atas!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Goto]