Gimana Jadinya Saat Atta Halilintar Ngeprank Orang Pakai Ular

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   14 Mar 2019 16:06 WIB   

Ada- ada saja ulah jahil Atta Halilintar mengagetkan orang yang berada dirumahnya. Atta Halilintar baru pertama kali ngeprank paling ekstrim dengan memakai ular piton. Ular yang sangat besar dan panjang membuat orang ketakutan jika melihatnya.

Di prank kali ini Atta Halilintar membangunkan kru dirumahnya dengan menggunakan ular piton. Atta Halilintar juga menjelaskan bahwa ular tersebut tidak berbahaya dan tidak berbisa.

Pada waktu salah seorang kru lagi tidur, Atta Halilintar diam diam masuk ke kamar tidur dan menaruh ular tersebut diatas orang yang lagi tidur. Meski tidak sendiri, Atta Halilintar ditemani pawang ular. Sontak membuat kru tersebut kaget dan jadi lemas karena ular tersebut berat banget. Atta juga berkeinginan untuk memelihara ular, agar hewan di Indonesia tidak punah.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]