CCTV-Gila, Pencuri 71 Juta Tersenyum Saat Ditangkap

Oleh Ati Johan   ยท   31 Jan 2018 10:55 WIB   

Ditolong tapi mentung, orang yang diberikan bekerjaan seharusnya berusaha untuk membantu mengembangkan usaha bosnya eh malah nusuk dari belakang.

Hal ini terjadi di sebuah toko, seorang karyawan bernama Ero Febri Sugiarto dengan wajah tanpa dosa mencuri brangkas berisi uang toko sebesar 71 Juta Rupiah.

Terekam dalam video tersebut pria ini membawa sebuah kotak di bungkus keluar dari toko dengan sebuah troli dan dimasukkan dalam mobil yang sudah menunggu diluar toko. Secara sekilas terlihat pelaku itu mengeluarkan barang toko yang akan dikirim ke pelanggan namun ternyata ia adalah Pencuri yang mengelabui pihak toko dengan cara membungkus brangkas dengan sangat rapih.

Pelaku segera tertangkap oleh pihak kepolisian, namun ternyata uang yang di ambil hanya tinggal 300.000 karena yang lainnya sudah dibelanjakan pelaku untuk membeli HP, baju dan barang-barang mewah lainnya.

Saat di tangkap pun terlihat pelaku tidak merasa bersalah beberapa kali pelaku terlihat menyunggingkan senyumnya.

Sungguh miris, kita warga masyarakat menjadi harus sangat berhati-hati karena pelaku kejahatan bisa dari orang yang sangat dekat dengan kita.