Bikin Shock! Driver Ojek Online Ini Hanya Perlu Sekian Detik untuk Mencuri 2 Spion Mobil

Oleh boedijono, Ade Danty   ยท   25 Okt 2018 15:42 WIB   

Sebuah momen yang membuat kita mengelus dada terekam oleh sebuah CCTV yg ada di sebuah gedung di pinggir jalan. Yang membuat kita terhenyak adalah, tidak saja sang pelaku beraksi dengan memakai seragam sebuah perusahaan ojol ternama, tapi juga betapa cepatnya dia melakukan aksinya itu.

Seperti yang terlihat di rekaman, ada seorang driver ojol sedang berkendara di jalanan yang cukup sepi. Terlihat banyak mobil-mobil terparkir di sisi jalanan. Ada satu mobil sedan hitam yang terparkir sejajar dengan jalanan. Si oknum driver ojol ini tiba-tiba mengentikan laju motornya dan berhenti didepan sedan hitam tersebut. Rupanya dia punya rencana jahat terhadap mobil itu.

Untuk beberapa saat dia melihat-lihat situasi. Lagaknya pencuri-pencuri lain yang pernah kita lihat dari hasul rekaman kamera CCTV, oknum driver ojol ini pun bertingkah santai seolah tidak ada niat untuk melakukan aksi pencurian. Terlihat dia sempat menyalakan rokok dan memainkan hapenya. Begitu dia yakin situasi benar-benar aman, dia pun dengan santainya menghampiri sisi kanan mobil sedan hitam itu dan mencongkel spionnya. Hanya dalam hitungan detik, spion mobil itu sudah berada ditangannya.

Begitu pula dengan spion yang sebelahnya, dalam sekejap sudah berada dalam tas oknum driver ojol itu. Dilihat dari cara dia mencongkel spion bisa dipastikan ini adalah aksi yang kesekian kalinya. Akibat aksinya ini nama besar salah satu perusahan ojol ini bisa tercemar meskipun belum tentu dia adalah benar-benar driver resmi perusahaan ojol itu meskipun dia memakai atribut perusahaan ojol.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]