Gempa Susulan! Suasana Mencekam di Simpang Lima Ampenan Lombok

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   09 Agu 2018 18:51 WIB   
Gempa bertubi-tubi melanda kawasan Lombok dan sekitarnya. Satu per satu korban berjatuhan dan belum seluruhnya berhasil dievakuasi. Tim evakuasi terus mencoba untuk melakukan evakuasi kepada para korban. Namun, kini gempa susulan kembali melanda kawasan Lombok tepatnya di kawasan Simpang Lima Ampenan Lombok. Gempa sendiri diketahui berkekuatan 6,9 SR.

Terlihat di dalam video yang beredar, sejumlah pengendara mengalami kepanikan akibat gempa yang melanda tersebut. Satu per satu bangunan roboh, warga lari pontang-panting menyelamatkan diri. Debu dari material bangunan yang roboh bahkan sampai menutupi jalanan. Bahkan, sampai tak terlihat kondisi sekeliling akibat pekatnya debu yang bertebaran.

Sebagai informasi, akibat gempa 6,9 SR yang melanda Lombok hari ini tadi. Menyebabkan adanya korban yang kembali berjatuhan. Masyarakat pundilanda kepanikan yang lebih dalam akibat gempa yang terjadi tadi. Pemerintah mengimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi gempa untuk tetap tenang, namun teta waspada kalau-kalau terjadi gempa susulan.