Geger Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Terombang-ambing di Perairan Jepara

Oleh Sesar Aji   ·   23 Feb 2019 11:19 WIB   

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas membuat geger warga Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Mayat tersebut ditemukan di lautan sekitar 6,3 mil dari bibir pantai Teluk Awur dalam kondisi terbungkus dalam karung berwarna putih, pada Jumat (22/2).

Mayat pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Yusron (42) pada pukul 12.00 WIB saat hendak kembali dari melaut. Awalnya ia curiga dengan bau busuk di dalam karung, setelah dibuka ternyata isinya jasad manusia.

Yusron kemudian memanggil teman-temannya sesama nelayan lalu menarik bungkusan mayat tersebut ke tepian dengan cara diikatkan di belakang perahu. Setelah sampai di dermaga Pantai Teluk Awur, polisi yang mendapat laporan adanya penemuan mayat kemudian melakukan pemeriksaan.

“Diduga karena pembunuhan. Kondisi jasad korban sudah membusuk dan bau. Tidak ditemukan identitas korban. Ini masih kami selidiki. Tapi ada luka tusukan di leher dan bawah ketiak," ujar Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibowo kepada Detik.