Geger, Juragan Kontrakan Gantung Diri di Depan Kuburan Ayahnya.

Oleh Ati Johan   ยท   11 Jan 2018 13:50 WIB   
Jerit tangiskeluarga korban, melihat keadaan korban yang meninggal mengenaskan. Entah apa yang terjadi pada pria ini sehinggaia nekat bunuh diri di depan makam ayahandanya.

Dilansir daritangerangnews, Pria warga keturunan Tionghoa bernama Nan Tjengberusia 54 tahun, ini, nekat gantung diri di bangunan pendopo pemakaman ayahnya yangterletak Kp Aren RT 04/04 Desa Cijantra, Pagedangan, Tangerang, pada Rabu(10/1/2018) kemarin.

Korban di temukan dalam kondisi masih tergantung dengan leherterikat tali dan sebuah kursi sebagai alas pijakan  yang dibawa dari rumahnya.

Karena kejadian tersebut, warga sekitar sangat terkejut atas kejadian ini. Mengapa korban sampai mengakhiri nyawanya dengan cara seperti itu. Karena sebelumnya korban tidak memperlihatkan keanehan. Sebelum korban melaksanakan niatnya sebelumnya korban juga telah meninggalkan sebuahwasiat untuk keluarganya, belum diketahui isi dari wasiat tersebut.

Setiap orang memiliki permasalahan dalam kehidupannya,baik itu masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah dalam pergaulan danlainnya namun kenapa harus mengakhiri hidup dengan cara yang sangat tragis,karena suatu permasalahan tidak akan berakhir dengan cara kita mengakhiri hidupkita sendiri, sangat mengerikan.