Gara-gara Titip STNK Warga Lampung Bentrok, 1 Orang Tewas

Oleh Azis Wahyujati, Ade Danty   ยท   05 Sep 2018 12:48 WIB   
Seringkali urusan yang dianggap sepele bisa menyebabkan peristiwa yang fatal yang berakhir dengan bui atau bagi yang apes adalah luka berat dan meninggal dunia. Begitu juga peristiwa pada hari Senin tanggal 03 September 2018, awalnya seorang warga bernama, Alwi ,35 tahun, warga Dusun I , Bumiratu Nuban, Lampung Tengah, mengganti oli kendaraan di bengkel milik Kardi, 50 tahun, dan Dion ,25  serta Modi ,30 tahun.

Setelah Kardi selesai Mengganti Oli Mesin Milik Alwi, ternyata uang yang dibawa Alwi tidak cukup untuk melunasi penggantian oli. Alwi berencana untuk pulang ke rumah yang berjarak sekitar 2 kilometer dari bengkel Kardi untuk mengambil uang  dengan  menitipkan jaminan STNK Motor. Tetapi beberapa saat kemudian Alwi kembali mengambil STNK kendaraan tersebut, sehingga terjadi cekcok mulut dan berujung pada perkelahian. Dalam perkelahian tersebut, Alwi menggunakan senjata tajam, untuk menyerang Kardi dan Dion serta Modi. Apes, Alwi tewas dalam perkelahian tersebut.

Kabar Tewasnya Alwi menyulut aksi masa yang notabene masih tetangga dusun sehingga berakibat terbakarnya bengkel dan bangunan ruko milik Kardi dan Dion. Pada hari itu juga Jenazah Alwi dimakamkamkan dan prosesinya dikawal ketat oleh pihak kepolisian. Sedangkan Kardi, Dion, dan Mordi dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo, Lampung Tengah karena luka akibat senjata tajam.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Azis Wahyujati]