Gara-gara Tanah, Pria di Kupang Nekat Penggal Kepala Tetangga

Oleh Nurkhikmah Yuliastuti, Rina   ยท   10 Jun 2018 07:48 WIB   

Seorang pria tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri hanya karena permasalahan tanah. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di sebuah desa di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (10/6/2018).

Terkait: Rika Karina, Tionghoa Hijaber Cantik Korban Pembunuhan dalam Kardus

Ia adalah Stefanus Ora yang membunuh Kusnawi Bani. Dalam melancarkan aksi pembunuhan tersebut Stefanus dibantu oleh kedua anaknya, Kalvin Ora dan Goyan Ora. Pembunuhan tersebut dilakukan karena permasalahan mengenai tanah antara pelaku dan korban.

Stefanus membunuh Kusnawi menggunakan sebilah parah, tak hanya itu, Stefanus membunuh Kusnawi membunuh korban hingga kepalanya terputus.

Selanjutnya pelaku membawa kepala Kusnawi yang telah terpisah dari tubuhnya ke kantor kepala desa yang berada tak jauh dari tempat pembunuhan yang pelaku lakukan.

Tak lama Stefanus dan kedua anaknya yang membantu pembunuhan tersebut diamankan oleh Polres Kupang. Diketahui antara pelaku dan korban sebelumnya telah dilakukan mediasi dengan bantuan kepala desa setempat, namun gagal.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nurkhikmah Yuliastuti]