Gara-gara Parkir Sembarangan, Motor Ini Diamuk Polisi Hingga Hancur

Oleh Sesar Aji   ยท   04 Apr 2019 18:07 WIB   

Jika di Indonesia sempat viral pemuda yang merusak sepeda motor karena tidak terima ditilang, kali ini justru polisinya sendiri yang tega menghancurkan motor milik pengguna jalan. Peristiwa ini terjadi di Kota Chennai, India, saat dua orang polisi sedang melakukan tugas patroli.

Saat itu dua polisi tersebut menemukan sebuah motor Honda Dio yang parkir sembarangan di pinggir jalan. Salah seorang petugas kemudian turun dari mobilnya dan langsung memukul motor itu dengan menggunakan tongkat panjang. Akibatnya beberapa bagian motor matik tersebut terlepas dan lampu sein hancur.

Ternyata motor itu milik seorang pengangkut barang yang sedang sibuk bersama rekannya. Mendengar suara pukulan pada motornya, ia pun tersentak lalu menghampiri seorang polisi satunya yang berada dalam mobil. Polisi itu pun meminta rekannya menghentikan pukulan itu sambil menyuruh pemilik motor itu pergi.

Aksi brutal polisi itu terekam oleh kamera seorang pejalan kaki dan menjadi viral di dunia maya. Petinggi polisi setempat akhirnya bereaksi dengan memberi hukuman kepada oknum polisi tersebut.