Gara-gara Mahar, Seorang Wanita Asal Jeneponto Bunuh Diri

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   11 Jul 2019 10:55 WIB   

Banyak kisah cinta yang berakhir bahagia. Namun tak sedikit pula yang berakhir sedih bahkan mungkin tragis, seperti kisah cinta yang terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan ini. Sepasang kekasih yang bernama Isa (31) dan Ramli (37) akhirnya berpisah karena maut, meski keduanya telah berhasil menikah secara siri. Sang istri nekat mengakhiri hidupnya alias bunuh diri dengan minum racun. Kasus bunuh diri ini diduga karena sang istri depresi akibat mahar atau uang panaik.

Ceritanya, pihak keluarga wanita meminta uang mahar sebesar Rp 15 juta. Karena pihak laki-laki tak mampu akhirnya pasangan kekasih itu memutuskan kawin lari. Isa, sang istri kemudian tinggal bersama suami selama sebulan. Karena kangen, dia ingin pulang ke rumah orang tuanya. Tapi pihak wanita tetap meminta uang panaik sebesar Rp 15 juta. Isa pun depresi dan akhirnya memilih untuk bunuh diri.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]