Gara-gara Bleaching Rambut, Iko Uwais Masuk Rumah Sakit

Oleh Ati Johan   ·   27 Jun 2019 15:36 WIB   

Kabar kurang mengenakkan datang dari suami Audy Item yaitu Iko Uweis yang harus masuk rumah sakit karena mengalami iritasi di saraf kepalanya karena harus mewarnai rambutnya karena tuntutan pekerjaan. Awalnya rasa migran yang dialaminya tidak Iko indahkan namun lama kelamaan ia merasa sangat tidak tahan dan akhirnya meminta izin ke tim produksi untuk memeriksakan diri ke rumah sakit

Dirumah sakit setelah diperiksa dokter akhirnya menyuntikkan obat di bokongnya dan setelah itu langsung sembuh dan aktor The Raid ini bisa meneruskan proses syuting film Stuber tersebut.

Iko Uweis berperan sebagai Tedjo yaitu buruan detektif Vic Manning yang diperankan Dave Bautista di film Stuber, ia memang dituntut untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang, namun ternyata Iko Uweis tidak cocok dengan perwarna rambut tersebut sehigga menyebabkan anak rambut dikepala menjadi rusak bahkan sampai pusing sekali hingga migran.

Namun sekarang Iko Uweis sudah kembali sehat, untuk para pencinta film laga jangan lewatkan film “Stuber” Karya sutradara Michael Dowse ini yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juli 2019.