Gara-gara Asian Games, Orang Korea Nyoba Naik Ojek Online di Jakarta

Oleh Fakihudin, Rina   ยท   18 Agu 2018 17:33 WIB   

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018. Kota yang ditunjuk yaitu Jakarta dan Palembang. Di Jakarta, para atlit dan pelatih dari masing-masing negara menginap di Wisma Atlit Kemayoran.

Selain kemacetan yang terjadi di wilayah sekitar wisma ini, ada juga hal unik yang bisa kita lihat dari para kontingen ini.

Salah satunya yang saya temui adalah saat saya melihat orang korea selatan hendak menaiki ojek online. Dia didampingi petugas Asian Games tapi tidak begitu paham maksud dari pria korea selatan tersebut. 

Ia meminta struk untuk order ojek online nya dia. Karena petugas kebingungan maksud dari pria tersebut, yang ternyata adalah manager tim Korea Selatan, saya pun menghampiri dan membantunya.

Unik juga ya, karena di negara lain tidak ada ojek online seperti di negara kita ini. Pemandangan melohat orang Indonesia naik ojek online itu sudah biasa. Melihat orang luar menggunakan fasilitas transportasi yang ada di negara kita terasa sedikit berbeda.

Semoga mereka betah di Indonesia dan tak mau balik ke negaranya heheh, ngarep

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Fakihudin]