Gantengnya Iko Uwais Saat Premier Film Mile 22 di Los Angeles

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   10 Agu 2018 20:18 WIB   
Aktor Iko Uwais memang sedang banyak diperbincangkan sejak dirinya membintangi film Hollywood berjudul Mile 22. Aktingnya yang memukau dan ketampanannya pun juga membuat para lawan mainnya di film tesebut memujinya. Bahkan, Lauren Cohan sempat mengatakan bahwa Iko Uwais adalah penerus generasi dari aktor terkenal sekelas Jackie Chan.

Baru-baru ini, Iko Uwais tertangkap kamera tengah menghadiri sesi foto dan juga tanda tangan dalam promosi Film Mile 22. Banyak publik yang memuji aktor tampan tersebut karena aktingnya yang memukau dan juga ketampanannya ketika menghadiri sesi pemotretan dan juga sesi tanda tangan bagi para pecinta Film Mile 22. Tak disangka, meski Iko Uwais menjadi pemeran asal Indonesia satu-satunya. Banyak yang menyukai aktor tersebut dan memberikan support padanya.

Terlihat, meski sangat sibuk dalam promosi filmnya. Iko Uwais masih sempat dan dengan ramah menghadapi para fansnya yang meminta foto dan juga tanda tangan. Meski diserbu dari balik pagar pengaman, namun ia terlihat bahagia karena banyak fans yang mendukungnya dalam film Mile 22. Ia juga melayani para fans dengan secepat mungkin dan juga ramah. Wah keren ya?