Gandeng Pacar Baru, Ely Sugigi Sindir Mantan

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   13 Mei 2019 11:32 WIB   

Ely Sugigi atau yang akrab dipanggil mpok Ely kini telah menggandeng cowok baru. Pria tersebut diketahui bernama Hendry Prasetyo.

Setelah putus dari mantan kekasihnya Irfan Sebastian kini Ely Sugigi sudah move on dari sang mantan. Meskipun Ely Sugigi dan Irfan Sebastian saling sindir di media sosial dan diacara televisi.

Saat ditemui awak media disebuah tempat bersama cowok ganteng yang berada disebelah mpok Ely. Pria tersebut mengagumi sosok mpok Ely. Dia kagum dengan kehidupan mpok Ely. Mpok Ely juga mengungkapkan kekaguman yang sama terhadap cowok tersebut.

Bahwa pria tersebut merupakan seorang pekerja dan mandiri. Dan mpok Ely juga bilang kalau cowok tersebut sering kasih mpok Ely duit. Biasanya mpok Ely yang kasih duit ke pacarnya. Ternyata omongan mpok Ely tersebut menyindir sang mantan pacar.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]