Cara Rayakan Kelulusan dengan Tak Semestinya

Oleh yuli susmiyati, Ade Danty   ยท   09 Mei 2018 08:36 WIB   

Apakah generasi digital menggerus etika moral?

Ayolah,generasi digital itu untuk menelurkan orang pintar yang berwawasan luas dengan tetap taat pada aturan agama,aturan rumah,aturan lingkungan,aturan negara.

Veteran yang dulu begitu gagah merebut kemerdekaan, bukan untuk melihat generasi penerusnya hanya menikmati dengan kebebasan yang anarki,mereka dan negara ini berharap generasi penerusnya mampu untuk menjaga dan menjadikan negara Indonesia lebih maju dari yang sekarang.

Akan tetapi realita yang ada justru memperlihatkan sisi kebobrokan moral anak masa kini, jauh lebih dominan dibanding prestasinya.

Sebagai generasi muda kita masih mampu melakukan banyak hal untuk mensupport jalannya pemerintahan.

Prestasi,kreatifitas dan inovasi kawula muda begitu sangat mampu untuk memutar roda perekonomian Indonesia, yang sangat cepat sekali mengalami perubahan.

Jadilah generasi yang tahu dunia, genggam dunia, dan kuasai dunia untuk bersama meraih kemerdekaan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pemerintah akan senantiasa mensupport apapun sebagai sarana dan prasarana yang dibutuhkan, untuk memberikan semangat dan peluang generasi masa kini dalam meraih kesuksesan dari sektor swasta ataupun sektor publik pada umumnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [yuli susmiyati]