Gak Nyangka! Ternyata Bisnis Daur Ulang Sampah Bisa Menghasilkan Rp 80 Juta Per Bulan

Oleh Sugary Manian, Ade Danty   ยท   17 Okt 2018 17:24 WIB   

Sampah kerap jadi masalah banyak orang apalagi di kota-kota besar di indonesia, bahkan semakin banyak populasi orang di suatu tempat, sampah otomatis akan semakin bertambah banyak.sampah dituding menjadi biang kerusakan lingkungan dan berbagai sumber jenis penyakit.

Sampah kemasan plastik merupakan sampah yang susah membusuk seandainya tidak di daur ulang dan kelola dengan baik, bisa kita bayangkan seberapa banyak sampah plastik yang akan memenuhi alam ini.

Di Kota Bandung seorang pemuda bernama Asep Sayuti sudah 15 tahun berusaha pengelolaan pendauran sampah kemasan plastik. Sampah-sampah tersebut baginya sesuatu yang bernilai ekonomis dan sesuatu pekerajaan yang baik membantu karena membantu pendauran ulang sampah kemasan plastik.

Seperti yang dikutip dari hasil liputan CCN Indonesia bahkan setelah mendalami usaha tersebut, omset dari Sampah kemasan plastik ini bisa menacapai 80 jt per bulan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sugary Manian]