Gagal Nikah, Pria Ini Malah Sebarkan Foto Syur Mantan Kekasihnya

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   28 Apr 2018 08:05 WIB   

Seorang pria berinisial MIA (32) tahun di tangkap di Gresik,Jawa Timur karena telah menyebarkan foto “ foto syur milik mantan kekasihnya. Di duga pelaku kesal lantaran dirinya tidakjadi menikah dengan mantan kekasihnya tersebut.

Awal kejadian mulanya adalah ketika pada bulan februarilalu, pasangan MIA dan N mantan kekasihnya tersebut sudah tidak lagi menjalanihubungan asmara, keputusan ini pun di ambil oleh N sang wanita.

Hal ini pun memunculkan kekesalan terhadap MIA, hingga padasuatu hari ia chat mantan kekasinya tersebut yang berisi akan menyebarkan foto “foto syur miliknya dan juga foto “ foto mereka sedang berhubungan suami “istri.

Kala itu N tidak terlalu menanggapai ancaman mantankekasihnya tersebut, namun ia pun terkejutpada sekitaran bulan maret mengetahui dari laporan rekanya bahwa foto “ foto miliknyasudah tersebar pada sejumlah teman N.

Setelah mengetahui aksi yang dilakukan MIA mantan kekasihnyatersebut, akhirnya N melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Setelah mendapatkanlaporan dari N dan N menunjukan barang bukti yang berupa foto “ foto dan jugacapture chat yang terjadi antar N dengan mantan kekasinya tesebut.