Gagal Cornering, Pemotor Tewas Terlindas Mobil Bak di Bandung

Oleh Ati Johan   ยท   10 Mei 2018 16:23 WIB   

Sebuah pembelajaran bagi kita semuaagar berhati-hati di jalan, meski jalan sepi bukan berarti kita bisa kebutsemaunya, terutama saat berbelok. Itu bisa membahayakan diri sendiri maupunorang lain.

Salah satu contohnya adalah yangterjadi pada Minggu, 06-05-2018 kemarin, pemotor tewas terlindas mobil setelahgagal cornering (berbelok dengan kecepatan tinggi) di depan kampus UPI Bandung, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV terlihat motortersebut ngebut di tikungan namun tampaknya melebar sehingga bertabrakan dengan mobil bakyang melaju dari arah berlawanan. Diyakini pemotor itu masuk kolong mobil dan terseret laluterlindas. Pemotor diketahui meninggal di lokasi kejadian.

Rekaman video tersebut telah diunggahdi akun Instagram @agoez_bandz dan juga telah dishare di beberapa group FB, pengendaraHonda CB150R bernomor polisi Z 3896 CA, terlihat melaju dari arah Bandungmenuju Ledeng dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat kejadian, kabarnya tidak ditemukan identitas pada diri korban, hanya ada 2 buah handphone yang membuatpolisi sedikit mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi korban. Polisi segeramengamankan lokasi dan mengevakuasi korban.

Semoga saja ini bisa menjadipembelajaran buat kita semua untuk terus hati-hati saat dalam perjalanan.