Gadis Cantik Penjual Jamu Pekalongan Tenar, Ternyata Karena Ini...

Oleh Ade Danty   ยท   27 Des 2017 08:00 WIB   

Saat ini dengan adanya media sosial membuat kita tahu apa yang sedang terjadi, dan apa yang sedang jadi perbincangan di Indonesia.

Banyak orang yang memanfaatkan media sosial dengan cerdas namun ada juga yang menggunakan media sosial untuk hal-hal negatif.

Selain itu media sosial juga membantu kita untuk menambah informasi baru yang sedang terjadi didalam negeri maupun diluar negeri.

Seperti halnya dengan video yang satu ini. Video ini sedang menjadi perbincangan oleh warga net. Pasalnya seorang gadis cantik bernama Ana Rizkiana mendadak menjadi viral karena berprofesi sebagai tukang jamu. Ana Rizkiana yang lebih akrab disapa Opy saat ini tinggal di Pekalongan, dan masih berstatus pelajar di MA Hidayatul Athfal, Banyu Urip Pekalongan.

Selain seorang pelajar Opy juga merupakan tukang jamu. Ia melakoni perkerjaan sebagai tukang jamu untuk membantu ibunya. Berbeda dengan anak-anak seumurannya yang lebih mementingkan gengsi dibandingkan orangtua. Berkerja sebagai tukang jamu Opy tidak pernah merasa malu sedikitpun. Berkat ketulusan hati dan kecantik wajahnya opy mendapatkan banyak pujian dari para netizen.