Farhat Abbas Sindir Sandiaga: Mundur dari Wagub Hanya Pencitraan

Oleh Azis Wahyujati, Rina   ยท   07 Sep 2018 23:43 WIB   
Atmosfer pesta pemilihan presiden 2019 mulai semakin panas dirasa masyarakat. Banyak kontroversi, kabar burung, dan komentar-komentar pedas yang tidak hanya datang dari masyarakat namun juga datang dari para pesohor tanah air. Tak terkecuali seorang yang sangat dikenal masyarakat nkarena banyak omong dan kontroversinya yaitu Farhat Abbas.
 

Farhat Abbas tidak diragukan lagi memiliki banyak "track record" kasus yang rata-rata menjadi sangat viral di masyarakat. Sebut saja mulai dari kasus cerainya dengan Nia Daniati, kasus dengan Ahmad Dhani, dan sederet kasus lainnya. Farhat Abbaspun tak ketinggalan untuk "show off" di panasnya pesta Pilpres dengan mengomentari Sandiaga Uno.

Dalam video unggahannya dia menyindir bahwa Sandiaga Uno lari dari tanggung jawabnya. Mengapa? Karena ia menganggap Sandiaga Uno baru 1 tahun memimpin Jakarta namun lari dari tanggung jawab dengan menjadi Cawapres 2019.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Azis Wahyujati]