Fans Lisa Blackpink di Jakarta Rela Menunggu Sejak Jam 12 Malam

Oleh Nur Rachma Dillah, Rina   ยท   09 Agu 2018 21:52 WIB   

Lisa Blackpink dijadwalkan akan bertemu dengan para fansnya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kedatangannya pun disambut para fansnya yang mengantre sejak jam 12 malam demi bertemu dengan sang idola yaitu Lisa.

Hari ini Lisa Blackpink dijadwalkan akan bertemu dengan para fansnya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pukul 14.00 nanti.

Kedatangan Lisa pun sudah ditunggu - tunggu oleh fans di Bandara Soekarno Hatta. Tampak dalam video, Lisa memakai outfit santai dengan atasan berwarna putih. Tak lupa juga ia melemparkan senyuman kepada fansnya. Pada waktu itu untuk bertemu dengan Lisa Blackpink para fans harus membeli barang dari YG Official yang berada di Shopee, setelah sudah dibeli barang tersebut maka akan mendapatkan tiket untuk bertemu dengan LIsa Blackpink. Akan tetapi barang tersebut sangat terbatas kuantitinya jadi para Blinks atau nama Fans dari Blackpink ini ada yang tidak mendapatkan tiketnya.

Duhh kalian yang sabar yaa bagi yang belum mendapatkan semoga saja suatu saat nanti Shopee akan melakukan hal ini lagi dan tidak hanya satu kandidat saja yang datang melainkan satu grup Blackpink akan datang ke Indonesia dan kuantitinya diperbanyak lagi agar semua Blink bisa mennonton penyanyi idolanya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Nur Rachma Dillah]