Faldo Maldini Ungkap Ada Peluang Prabowo Gabung ke Jokowi

Oleh Nur Lella, Rina   ยท   25 Jun 2019 15:25 WIB   

Segala hal tak terduga bisa saja terjadi dalam politik. Begitupun dengan sikap politik antara TKN dan BPN. Salah satu tokoh politik muda dari sisi BPN yakni Faldo Maldini membuat heboh selepas beberapa kali membuat video kontroversi di akun Youtubenya.

Video heboh pertama tentang pernyataan politikus PAN itu yang bilang Pasangan 02 alias Prabowo-Sandi tidak akan menang pemilu di MK pada Senin (17/6). Dan video kedua lainnya yang kontroversi berjudul Prabowo (Mungkin) Gabung Jokowi yang diunggah pada Minggu (23/6) lalu.

Dalam video terakhir, Faldo mengatakan bahwa dalam Pileg Gerindra memperoleh 12.97 persen. Menurut dia, gagasan Gerindra bergabung dengan Jokowi diperiode 2019-2024 merupakan pilihan realistis.

"So, mungkin nggak yang 12 persen gabung sama Jokowi? Gue enggak bilang sih, kalau Gerindra gabung ke Jokowi itu buruk. Itu realistis. Itu pilihan bagi parpol, berada dalam lingkaran kekuasaan tentu lebih baik," ucap Faldo dalam salah satu pernyataanya di akun Youtubenya.

Sejak diunggah pada Minggu kemarin, video yang berdurasi panjang selama 18 menit ini sudah ditonton oleh sebanyak 28k viewers, dan dikomen sekitar 400 orang.