Fakta-fakta Video Mesum Mahasiswa UIN Bandung

Oleh Ati Johan   ยท   03 Okt 2018 09:52 WIB   

Setelah beberapahari ini beredar sebuah video asusila antara dua orang mahasiswa yang diketahuiadalah mahasiswa UIN Bandung tersebar di media sosial, saat ini dua orangmahasiswa sudah diketahui pihak kampus dan sedang diselidiki. Banyak orangmenyanyangkan kejadian ini, apalagi dengan sikap dan moral pemuda pemudisekarang yang seharusnya menjadi panutan adik kelasnya malah melakukan hal yangtidak terpuji apalagi melakukan hal tersebut dilingkungan sekolah atau kampus.

Mahasiswa danmahasiswi tersebut sekarang ini teramcam dikeluarkan secara tidak terhormat,namun saat ini pihak kampus dan kepolisian juga sedang menyelidiki pelakupenyebar dan perekam dari kedua oknum tersebut.

Dari hasilpenyelidikan beberapa fakta dari video tersebut terlihat diantaranya lokasipelaku perekam kemungkinan di lakukan dari sebuah rumah yang letaknya tepat di depanlokasi aksi asusila itu, dimana rumah tersebut memiliki dua lantai. Dalam rekamanvideo tersebut terdengar ada suara wanita yang sedang berbicara. "Itulihat, gue videoin.. bukan masalah julid," kata seorang perempuan yangterdengar dari video tersebut.

Saat ini pihakkepolisian sedang menyelidiki perekam dan penyebar video tersebut, karena sudahmelanggar kode etik mahasiswa. Masih belum dapat dipastikan apakah menyebarvideo tersebut adalah mahasiswa UIN juga atau bukan.