Empat Bus Terbakar di Sebuah Bengkel Akibat Pembakaran Sampah

Oleh Ade Danty, Agusman   ยท   16 Mei 2018 15:19 WIB   
Bus yang terparkir disebuah bengkel hangus terbakar, pada Selasa siang, 15 Mei 2018, api yang berasal dari pembakaran tumpukan sampah dengan cepat menyambar badan bus, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Dari vidio amatir yang direkam warga, terlihat api membakar sejumlah bus di sebuah bengkel yang terletak di Jalan Jati Ranggga. 

Di Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi tampak sejumlah warga menyelamatkan kendaraan lain yang berada disekitar lokasi kebakaran. Dua unit bus dan sejumlah mobil yang terpakir di depan halaman bengkel berhasil di evakuasi oleh warga.

Sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan, untuk memadamkan api, dan api dapat dipadamkan setelah kurang lebih satu setengah jam.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ade Danty]