Emak-emak Kepergok Mencuri di Swalayan, Sambil Bawa Anak!

Oleh Aldi   ยท   31 Okt 2017 21:53 WIB   
Beredar sebuah video seorang karyawati sebuah toko swalayan tengah beradu mulut dengan seorang ibu-ibu yang bersama dengan anak lelakinya. Usut punya usut, ibu-ibu tersebut ternyata kepergok mencuri barang-barang di swalayan tersebut yang diketahui oleh karyawan toko dan terlihat sedang di interogasi dengan salah satu karyawan.

Aksi pengutilan tersebut terjadi di sebuah swalayan di Tunggak Jati KW9, Karawang, Jawa Barat. Setelah aksinya ketahuan, kemudian ibu-ibu tersebut pun  ditegur oleh seorang wanita yang diduga merupakan penjaga minimarket tersebut serta beberapa kali mengancam melaporkan aksi ibu tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Jpadmanegara, Sabtu (21/10/2017), wanita berbaju pink itu diperingatkan untuk tidak mencuri oleh wanita yang memergokinya. Wanita berkemeja hitam putih itu menghardik si ibu muda untuk mengeluarkan barang-barang yang dicuri.

Dalam video tersebut terlihat sang bocah laki-laki menangis sembari memegangi tangan ibunya. Ternyata ibu tersebut  tidak hanya sekali kepergok mencuri di swalayan tersebut. Melihat ibunya dipaksa berjalan menuju ruangan di dalam toko untuk diperiksa, bocah itu memeluknya sambil berteriak, "Jangan, jangan!". Berikut videonya.