Ekstrim ! Roller Coaster Diayuh Seperti Sepeda

Oleh Citra Orwella   ยท   18 Nov 2017 14:39 WIB   
Siapa yang tidak tahu roller coaster? wahanapermainan ini banyak diminati kalangan muda yang menyukai tantangan. Semakintinggi jalur rel roller coaster semakin besar tantangan yang akanditerima. Lalu bagaimana jika roller coaster itu berupa sepeda pedal?

Wahana Sky Cycledi Kota Okayama, Jepang, tidak digerakan oleh listrik. melainkan dengan pedal alias dikayuh sepertisepeda.Wahana yang terletak di Washuzan Highland Amusement Park, Kota Okayama,Jepang ini menawarkan rollercoaster yang digerakan menggunakan pedal alias digowes layaknya sepedaonthel.

Ada dua kursi yang bisa digunakan di setiap sepeda. Wisatawan yangdatang kemari bisa mengajak teman atau kekasihnya untuk merasakan sensasi bersepeda di atas awan. SkyCycle ini tidak dilengkapipengaman sama sekali. Hanya ada sebuah tali pendek sederhana agar penumpang tidak jatuh darisepedanya.

Dari atas Sky cycle, para wisatawan bisa menikmatipemandangan kota Okayama dari atas. Tapi bagi anda yang takut ketinggian, wahana ini tidakdisarankan karena akan terasa sangat menegangkan. Hal ini dikarenakan, mengendarai sepeda di tempat ini sama denganmengendarai sepeda di ketinggian gedungempat lantai.