Ekspresi Sedih Jonathan Christie di Jepang, Saat Ultah Tak Ditemani Si Dia..

Oleh Nur Lella   ยท   19 Sep 2018 19:19 WIB   
Beberapa hari yang lalu pebulu tangkis yang ganteng Jonathan Christie berulang tahun. Namun momen ulang tahunnya itu bertepatan saat dirinya bertanding di Jepang. 

Karena tak bisa dirayakan dengan keluarga dan orang spesial, Jojo panggilan akrab dari Jonathan Christie pun merayakan ultah hanya bersama dengan kawan-kawan seperjuangan dalam bulu tangkis. 

Melalui unggahan di Instagramnya, Jojo menuliskan ucapan rasa syukurnya atas segala berkat yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya di usia ke 21 tahun ini. Ia mengatakan jika banyak yang berubah darinya.

"Gk nyangka juga dengan apa yg telah Tuhan kasih selama 21 Tahun di dalam hidup sy ini, bner2 luar biasa berkat nya dengan menghadirkan orang2 di sekitar sy yg selalu mendidik/menjaga/membimbing/mensupport sy sampai sejauh ini, Terima kasih untuk kalian semua yg sudah hadir dalam kehidupan sy dan mungkin sy menjadi salah seorang yg cukup beruntung dapat memiliki kalian semua di hidup sy," tulisnya dalam postingan di Instagram.

Hal yang paling  menyedihkan bagi Jojo rupanya ini adalah kali ke empat Jonatan tidak bisa merayakan ulang tahunnya dirumah bersama keluarga. Sehingga dirinya rindu merayakan momen ultah bersama keluarga. 

Simak video selengkapnya di atas.