Dukung Korban Bencana di Sulteng, PSG Bentangkan Banner Tetap Kuat Indonesia

Oleh Sesar Aji, Ade Danty   ยท   11 Okt 2018 11:37 WIB   
Klub-klub besar sepakbola Eropa turut serta memberikandukungan kepada warga korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah,tidak terkecuali dengan klub asal liga Prancis Paris Saint Germain (PSG). Padasaat menjalani pertandingan melawan Lyon pada hari Minggu (7/10) di StadionParc de Princes miliknya, muncul banner bertuliskan "Stay Strong Indonesia" dan"Tetap Kuat Indonesia".

Akun twitter resmi PSG yang berbahasa Indonesia juga ikut memberikanrespon melalui unggahan twitnya. "Paris Saint-German menyampaikan pesandukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dantsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuatIndonesia!," demikian bunyi twit tersebut seraya menyelipkan bendera Indonesia.

Sebelumnya klub sepakbola asal Inggis Liverpool FC jugamembantu korban gempa dengan memberikan donasi yang didapat dari penjualanjersey yang sudah ditandatangani oleh para pemainnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sesar Aji]