Duh! Teror Alat Kelamin Kembali Resahkan Warga, Kali Ini Terjadi di Mojokerto

Oleh Sesar Aji   ·   05 Mar 2019 21:18 WIB   

Aksi pamer alat kelamin kembali meresahkan warga, kali ini terjadi di Mojokerto, Jawa Timur. Perbuatan yang tergolong penyimpangan seks tersebut terekam kamera CCTV di sebuah gang di Kecamatan Sooko pada 20 Februari 2019 lalu, pelaku beraksi di depan seorang siswa SMA.

MZ, ayah korban, mengatakan insiden itu terjadi ketika putrinya sedang berjalan kaki menuju rumah selepas pulang sekolah. Kemudian pelaku menghampiri korban dengan modus bertanya nama jalan di perumahan tersebut.

“Anak saya disamperi seorang pria, usianya sekitar 30-35 tahun, memakai baju hitam, motor mio hitam, helm hitam, badannya agak gemuk,” kata MZ, Selasa (5/3).

Usai diberi jawaban, pelaku bukannya pergi namun malah membuntuti korban. Masih dengan mengendarai sepeda motor, pelaku mengeluarkan alat vital dan menunjukkannya kepada korban yang masih kelas XI SMA.

Korban yang ketakutan lalu mempercepat langkah kakinya agar segera sampai di rumahnya. Begitu korban masuk rumah, pelaku baru kabur.

Akibat dari teror pamer kelamin tersebut, MZ mengatakan bahwa anaknya sempat mengalami trauma. MZ akan membawa bukti CCTV itu sebagai bahan laporan ke kepolisian usai menggelar musyawarah terlebih dahulu dengan keluarga dan RT.