Dua Polisi Terlindas Truk Kontainer, Evakuasinya Bikin Merinding...

Oleh Aldi   ยท   18 Okt 2017 22:17 WIB   
Selasa (17/10/2017) terjadi sebuah insiden yang mengerikan dialami oleh dua orang anggota polisi Bripka Alek Barus (30) dan M Syafii Hasibuan alias Ucok (50). keduanya ditemukan tergeletak ditabrak oleh kontainer di Simpang Jalan P Sei Bira Kim II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Dalam video tersebut memperlihatkan keduanya masih dapat menggerakkan badannya. Beruntung keduanya tidak tewas. Kaki Bripka Alek terlindas roda kanan belakang truk hingga sebatas mata kaki. Sedangkan, Syafii mengalami luka robek di pipi kanan, luka robek di telapak kaki kiri, kaki kiri patah.

Ia berboncengan dengan Syafii, Naas, saat melintasi lokasi kejadian, sepeda motor yang ditunggangi keduanya ditabrak truk yang melintas dari belakang. Seketika Bripka Alek dan Syafii terjatuh dari sepeda motornya dan masuk ke dalam kolong truk. Keduanya pun terlindas roda belakang truk kontainer.

Beruntung nyawa keduanya berhasil selamat. Hanya saja mengalami luka yang serius pada bagian kaki. Bripka Alex mengalami patah tangan kiri dan tulang kaki, luka lecet di wajah dan paha kiri. Sementara Syafii mengalami luka robek di pipi kanan, luka robek di telapak kaki kiri, kaki kiri patah.