Domani Bersaudara yang Kompak Bagaikan Pacar!

Oleh MarthaAyu 94, Aldi   ยท   08 Mar 2018 23:38 WIB   

Saat ini dunia persinetronan Indonesia semakin banyak melahirkan bintang-bintang muda berbakat. Diantara para bakat baru tersebut muncul nama Bryan dan Megan Domani. Mereka adalah saudara kandung namun banyak yang awalnya mengira jika mereka adalah sepasang kekasih karena kedekatan mereka yang bagaikan pacar. Saat ini keduanya sedang menjadi pesinetron yang sama-sama bersinar.

Bryan Domani lahir pada tanggal 29 Juli 2000 di Jerman. Ia mulai dikenal publik sebagai salah satu anggota boyband remaja super7 pada tahun 2011. Namun pada tahun 2013 Bryan memutuskan untuk keluar dari super7 dan memulai karirnya sebagai seorang aktor. Ternyata karir solonya cemerlang. Tak kalah dengan sang kakak, Megan Domani kini juga populer sebagai aktris. Ia mulai dikenal lewat perannya sebagai "Megan" di sinetron Anak Jalanan. Megan lahir di Montego pada tanggal 14 Oktober 2003.

Bryan dan Megan kini sama sama tengah menginjak usia remaja namun mereka tetap kompak mengumbar potret kedekatan mereka melalui media sosial. Mereka bahkan tidak malu-malu untuk mengupload foto-foto berpose jelek. Hubungan kakak beradik ini membuat banyak orang merasa senang melihatnya sampai-sampai mereka berdua sempat dikira pacaran saat publik belum mengetahui jika ternyata mereka adalah saudara kandung.

Mereka berdua sangatlah dekat. Mereka juga sangat dekat dengan kedua orang tuanya. Pokoknya hubungan keluarga mereka bisa di bilang adalah potret keluarga impian banyak orang. Penasaran dengan kedekatan mereka? Kita bisa melihatnya di akun instagram Bryan maupun Megan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]