Diver Ojol ini Viral Gara-gara dapat Tiket Gratis Konser Gun N Roses

Oleh Ati Johan   ·   09 Nov 2018 09:57 WIB   

Kemarin malam Kamis (8/11) band legendaris Guns N Roses menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan dengan tajuk ‘Not in This Lifetime’. Banyak orang menantikan datangnya grup band ini.

Dibalik keriuhan kedatangan grup ini ada kisah yang cukup mengharukan viral di sosial media, kisah seorang driver ojek online yang mendapat tiket gratis menonton Band Guns N Roses.

Kisah ini diceritakan oleh akun Instragam bernama Titi Tisa @adatitidisini menceritakan pengalamannya memesan Go-Jek dari Palmerah menuju kantornya, ternyata driver Gojek tersebut ingin juga menonton grup band tersebut. Namun uang tabungannya tidak cukup.

Lalu Titi Tisa membantu driver ojol tersebut dengan mememention temannya @metajuanita yang kebetulan bekerja menjadi satu vendor yang menyediakan tiket konser Gun N Roses. Meta Juanita bahkan mengatakan dia bisa menyediakan tiket konser Gun N Roses untuk Bambang secara cuma-cuma.

Kisah Ojek Online yang mendapatkan tiket konser Gun N Roses yang diabadikan oleh akun @Adiitoo ini pun menjadi viral di Twitter dan Instagram.