Momen Roro Fitria Menangis Usai Dituntut 5 Tahun Penjara

Oleh enjang ghozali, Ade Danty   ยท   05 Okt 2018 13:34 WIB   

Roro Fitria dituntut lima tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Artis yang dikenal dengan gaya glamornya ini menangis hingga pingsan sesaat setelah persidangannya selesai. Roro pingsan di dekat kaki sang ibu yang turut hadir menemaninya di persidangan. Pengacara Roro juga ada didekatnya saat itu. Sebelum pingsan Roro memanggil-manggil ibunya.

"Ma, mama." Kata Roro sedih setelah tuntutan untuknya dibacakan.

Melihat hal itu pun sang ibu juga menangis. Roro tidak sanggup menerima hukuman yang diberikan padanya. Ia menganggap bahwa dirinya hanyalah pemakai dan yang diperlukan oleh pemakai adalah rehabilitasi.

Namun, masa tahanan yang ditetapkan pengadilan sangat berat dan Roro merasa itu tidak adil. Sejak awal berada dalam tahanan, Roro Fitria mengaku tidak sanggup menjalani hukumannya. Ia sering menangis dan merasa tidak sehat. 

Apalagi masalah bertubi-tubi seolah datang padanya sejak saat itu. Rumahnya kemalingan dan harta bendanya berjumlah fantastis juga raib dibawa maling saat dirinya tengah menjalani masa penahanan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [enjang ghozali]