Dituduh Hilangkan Tas Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Dipecat

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   27 Mar 2019 16:30 WIB   

Setelah mengerjain istrinya Nagita sampai nangis sekarang giliran asistenya yang dikerjain oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mau melakukan aksinya dengan ngeprank asistenya yang selama hampir 13 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad. Sebut saja namanya Merry.

Merry kerap kali diajak oleh majikannya Raffi dan Nagita berplesiran keluar negeri. Merry selalu setia untuk bekerja dengan Raffi Ahmad dan selalu menyiapkan apa yang dibutuhkan Raffi dan Nagita. Setelah kemarin Nagita di prank dan ditertawakan oleh asistenya Merry. Kini Nagita melakukan pembalasan kepada asistenya tersebut.

Raffi dan Nagita sengaja menyuruh asistenya untuk membawakan tasnya Nagita. Tanpa disadari oleh asistenya pada waktu kekamar mandi, tasnya diambil oleh Nagita. Namun Nagita berpura pura kalau tas yang dibawa si Merry telah hilang. Nagita akhirnya nangis dan si Merry dipecat oleh Raffi Ahmad dan diberi pesangon. Akhirnya asistenya tersebut menangis.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]