Dituding Rakus Saat Diminta Belanja Sepuasnya, Lala Asisten Nagita Slavina Beri Klarifikasi

Oleh Sesar Aji   ·   15 Mei 2019 20:50 WIB   

Asisten Nagita Slavina (Gigi) dan Raffi Ahmad, Sheila alias Lala baru-baru ini mencuri perhatian publik. Ia menjadi viral usai diminta belanja sepuasnya oleh Gigi dan Raffi. Meski hanya diberi waktu 10 menit, namun Lala sukses memborong pakaian hingga puluhan juta rupiah.

Sayangnya banyak juga netizen yang mencibir aksi Lala itu. Mereka menuding Lala norak hingga menganggapnya rakus. Karena tidak tahan terus dihujat, ia pun memberikan klarifikasi soal barang belanjaannya itu.

Lewat video vlog di saluran YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, Lala menjelaskan bahwa semua barang yang ia dapat tidak untuk dipakai sendiri, melainkan dibagi-bagi ke teman-temannya sesama asisten Gigi-Raffi.

"Sampai rumah Lala langsung bagi-bagiin sama orang-orang bawah, orang rumah yang cewek-cewek semua Lala kasih satu-satu,Trus sama buat anak-anak vlog yang kantor tapi yang cewek-cewek. Jadi semuanya udah dibagiin semua,” ungkap Lala.

Raffi sebagai bos ikut membela anak buahnya itu, ia dengan tegas menampik tudingan rakus yang ditujukan kepada Lala.

“Jadi si Lala itu ngambil bukan buat dirinya sendiri. Jadi Lala ngambil buat yang kerja di bawah di rumah aku kan ada dua puluh orang. Yang cewek-cewek sama Lala dibeliin. Trus dia juga beliin tim anak-anak perempuannya RANS juga. Nah kesannya Lala tuh maruk padahal enggak,” terang Raffi.