Pasha Ungu Dituding Jadi Penyebab Gempa Palu, Netizen Membela

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   07 Okt 2018 18:10 WIB   

Lebih dari sepekan sejak terjadinya bencana alam di beberapa kawasan Sulawesi Tengah dan proses evakuasi masih terus dilakukan. Banyak korban selamat yang membutuhkan bantuan darurat seperti makanan dan air bersih. Namun, ditengah-tengah keadaan tersebut ternyata masih saja ada beberapa orang yang melakukan kegaduhan hingga bikin heboh. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen yang mengaku sebagai korban bencana Palu. Dirinya menuding Pasha "Ungu" selaku Wakil Walikota Palu adalah penyebab terjadinya bencana alam tersebut. Ia menuliskan di kolom komentar bahwa Pasha harus segera bertaubat.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menuliskan agar Pasha dapat segera membantu warganya, karena masih banyak korban yang belum tersentuh bantuan.

"Alhamdulillah smoga kemaksiatan sdh dtnggalkan pak wawali @pashaungu_vm krna kemaksiatan yg kmrn kmu buat, Palu Namoni itu lah yg buat Allah murka shngga allh menegur para pemimpinx dgn dahsyat." Tulis netizen tersebut.

"Bertaubatlah pak...tidak merugi diri ini bertaubat dan berbuat lah hal2 positif dlm kgiatan pemerinthan. Insha allah palu akan bangkit jika org2x sgera bertaubat. Aniway klrga sy blm disentuh bantuan dri posko mana pun pak..kapan siap tanggap atas kmntr2 klrga korban pak??" Lanjutnya.

Komentar itu dibalas langsung oleh Pasha bahwa seharusnya ibu tersebut bisa bicara baik-baik dan tidak menyumpahi pemerintah. Selain itu, warga Palu juga bukan hanya keluarga ibu itu saja dan pemerintah telah berusaha untuk melayani semua warganya dengan baik. Balasan dari Pasha tersebut mengundang reaksi netizen lainnya. Banyak netizen membela Pasha dan balas mengomentari ibu tadi dengan lebih pedas.

"Be smartlah Pasha bukan ngurusin 1 orang doang lo pikir jadi walikota gampang." Tulis seorang netizen.

"Oh jadi kamu gk berdosa gitu.. Sadari dosa masing2 apa yg sdh diperbuat." Lanjut yang lainnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]