Ditilang Polisi, Bapak ini Malah Ngajak Duel!

Oleh Aldi   ยท   09 Nov 2017 20:30 WIB   
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor tengah ditilang polisi karena melanggar lalu lintas dengan tidak menyalakan lampu dan helm saat berkendara. Namun saat tengah ditilang, bapak-bapak ini sempat bersitegang dengan petugas karena tidak mau ditilang. Bahkan pria tersebut sempat mengajak duel petugas.

Dalam rekaman tersebut terdengar bapak tersebut menggunakan bahasa jawa. Pria yang mengendarai motor berwarna merah dengan bernomor polisi S 5001 PO tampanya tak mau disalahkan. Padahal dengan jelas, ia melakukan tindakan pelanggaran berlapis karena melanggar peraturan lalu lintas.

Tidak memakai helm, tidak menyalakan lampu utama dan tidak membawa STNK dan SIM. Selain memaki dan mengumpat petugas menggunakan dialog Jawa Timurnya, pria tersebut malah ingin kabur. Ia sempat menancapkan kunci dan menyalakan motor tersebut, namun dicegah oleh petugas.

Petugas pun inisiatif mencabut kunci tersebut. Bukan malah jera, pria itu turun dari motor dan menghampiri petugas berusaha merebut kunci motor. Tak mau kalah, petugas tetap menahan kunci motor. Tidak diketahui secara jelas bagaimana akhir dari permasalahan tersebut.