Ditilang Polisi, Aksi Protes Mahasiwa ini Bikin Ngakak!

Oleh Aldi   ยท   03 Nov 2017 09:51 WIB   
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sebelumnya menyatakan akan menggelar razia mulai tanggal 1 November 2017 sampai tanggal 14 November 2017. Berbagai Operasi Zebra 2017 pun dilaksanakan di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Puluhan kendaraan yang kebanyakan adalah roda dua pun banyak yang terjaring operasi tersebut.

Mulai dari pemeriksaan surat-surat kendaraan sampai pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh sang pengendara itu sendiri. Namun masih saja banyak pengendara yang tidak terima jika dirinya ditilang. Seperti dalam video berikut ini yang memperlihatkan seorang mahasiswa memprotes petugas polisi karena ditilang.

Jelas-jelas mahasiswa tersebut sudah melanggar peraturan karena tidak membawa STNK dengan alasan hilang. Tapi tetap saja mahasiwa tersebut tidak terima dan protes terhadap salah satu petugas. Melansir Tribunnews.com, kejadian tersebut terjadi di kantor PDAM lama Kota Malang Jl. A. Yani, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang, Rabu (1/11/2017).

Mahasiswa tersebut mengatakan bahwa petugas kepolisian pilih kasih terhadap penindakan penilangan tersebut. Ia merasa dirugikan karena tidak semua pengendara terjaring operasi zebra tersebut. Namun dalam hal ini, si mahasiwa tetap saja salah karena tidak membawa surat-surat kendaraan. Berikut videonya.