Ditemani 16 Wanita Sekaligus, Beginilah Suguhan Wisata 4 Hari di Pulau Seks

Oleh boedijono, B K   ·   10 Nov 2017 09:40 WIB   

Dilansir dari www.mirror.co.uk,akan digelar Sex Festival selama 4 hari, sejak 24 hingga 27 November mendatangdi Pulau Karibia. Acara ini digelar oleh group bernama Good GirlsCompany. Pengujung di sana akan disuguhkandengan aktivitas seks dan minuman keras yang tidak terbatas. Sebuah Iklan yangditerbitkan oleh perusahaan liburan jetset bernama Sex Island itu mempromosikanperjalanan ke ˜pulau seks. Iklan yang disajikan dalam video erotis berdurasi 2menit 44 detik itu menggambarkan PSK dalam sebuah kapal pesiar dengan pelayananesklusif.

Tak sampai disitu pelanggan nantinya akan dihantar ke sebuahvilla di sebuah pulau rahasia di lepas pantai Cartegena, Kolombia. Sekitar enampuluh PSK akan bersaing untuk mendapat perhatian 30 orang dalam perjalanantersebut, kata perusahaan tersebut."Kami akan memiliki 60 wanita panas yangmelayani 30 klien, akan ada dua wanita untuk masing-masingnya (tersedia) 24 jamsehari. Harga sudah termasuk semua makanan," kata Good Girl Company.

Meskipun prostitusi tidak ilegal di Kolombia, namun mucikariadalah kejahatan. Liburan berkontroversi ini, dihalangi oleh otoritasNegara Kolombia.Otoritas Negara Kolombia telah berjanji akan mendeportasimereka yang mendarat di Negara Amerika Selatan itu. Mereka juga berjanji untukmendeportasi orang-orang yang menghadiri festival itu.

Wali Kota Sergio Londono di Twittermengungkapkan kemarahannya, ia mengungkapkan "Tidak dapat diterimabahwa mereka ingin menjual kami sebagai tujuan seksual. Itu bukan pariwisatayang kita wakili." Sementara itu Fernando Nino, Menteri DalamNegeri Colombia mengatakan bahwa pariwisata itu ilegal. "Kami tidakakan menanggapi kebijakan terhadap pelanggaran seksual, pelecehan seksual,pornografi dan untuk alasan itu kita tidak akan memberikan otorisasi,"katanya.Meski begitu pengelola pulau yang akan menjadidestinasi festival seks ini tidak akan bergeming. Menurut sebuah sumber,festival tersebut masih akan berjalan. Ada yang tertarik untuk mendaftar?

Video sudah pernah diunggah akun YoutubeMedsos Video (09/10/2017)

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]