Disediakan Bilik Suara Hingga Ruang Rawat, Begini Cara Ani Yudhoyono Nyoblos

Oleh Ati Johan, Rina   ยท   15 Apr 2019 20:54 WIB   

Euferia Pemilihan Presiden Indonesia 2019 sudah terjadi dibeberapa negara Indonesia. Tidak terkecuali beberapa rumah sakit di luar negeri seperti di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono yang saat ini sedang dalam perawatan intensif tetap menggunakan hak pilihnya di Rs Singapura dengan didampingi SBY.

Ibu Ani Yudhono mengunggah foto-foto beliau di instagram pribadinya saat beliau memberikan hak suaranya pada Minggu (14/4) kemarin, dalam foto tersebut beliau menuliskan  caption, "Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik."

Ibu Ani melakukan perawatan di National University Hospital Singapura sejak Sabtu, 2 Februari lalu karena di vonis kanker darah atau leukimia. Menurut keterangan bapak SBY, ibu Ani  dirawat di rumah sakit tersebut atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia...Alhamdullilah kondisi ibu Ani juga sudah mulai membaik. Mudah-mudah Allah SWT memberikan mukjizat agar ibu Ani sembuh dan dapat segera berkumpul dengan keluarga tercinta.