Dilaporkan Andika Kangen Band, Selebgram Cantik yang Hina Lampung Minta Maaf

Oleh Sesar Aji   ·   20 Jun 2019 13:24 WIB   

Selebgram Berlliana Lovell yang viral karena menghina Lampung di media sosial akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Wanita cantik ini meminta maaf kepada masyarakat Lampung melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya pada Rabu (19/6).

“Saya Berlliana Lovell dengan kerendahan hati saya, saya meminta maaf secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama Lampung, untuk masyarakat di Lampung pada khususnya atas tindakan kemarin, perkataan saya yang berkaitan insta story saya,” kata Berlliana.

Dalam video itu ia juga memberikan klarifikasi bahwa saat itu apa yang dilakukannya bersifat spontan tanpa bermaksud melecehkan Lampung.

“Dan dalam video ini saya melakukan klarifikasi, bahwa saya tidak ada maksud menghina maupun melecehkan daerah Lampung, hal tersebut secara tidak sengaja semata-mata saya jawab secara sangat spontan tanpa bermaksud untuk melecehkan apapun, besar harapan saya masyarakat Indonesia terutama masyarakat Lampung bersedia memaafkan saya," lanjutnya.

Permintaan maaf itu dilakukan tak berselang lama setelah Andika eks Kangen Band melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Selasa (18/6). Meski mengaku telah minta maaf, namun Andika merasa hal itu masih belum cukup.

“Kalau gue pribadi mau dia harus ke Lampung dan kita buktiin bener apa engga (omongan dia), begitu sampai Lampung terus dia minta maaf sama raja-raja yang sudah ngedm gue, telfon gue kan," tutur Andika.