Rumahnya Kebakaran, Begini Ungkapan Hati Cut Mini

Oleh Yaya Jarkasi, Rina   ยท   16 Okt 2018 06:44 WIB   

Artis peran Cut Mini mengaku kecewa dannl terganggu karena pemberitaan yang menyebutkan rumahnya mengalami kebakaran. Wanita yang namanya selalu diingat karena Film Laskar Pelangi tersebut mengatakan bahwa dirinya belum memberikan konfirmasi apapun tetapi telah beredar luas berita bahwa rumahnya kebakaran.

Cut Mini menyayangkan kabar tersebut karena bisa membuat banyak orang menjadi resah, khususnya keluarga atau kerabatnya. Rumah yang kebakaran pada Hari Minggu sore kemarin ternyata bukanlah kediaman wanita 44 tahun tersebut, tetapi merupakan rumah dari tante suaminya.

Nampak dari video yang beredar Cut Mini memang berada di teras rumah yang kebakaran itu. Hal ini lantas jadi pemberitaan dimana-mana. Padahal biarpun Cut Mini berada di depan rumah seperti pada video tersebut, bukan berarti itu adalah rumahnya. Hal ini diungkapkan oleh manajer Cut Mini, Natasha Tampubolon. Rumah artis tersebut sebenarnya baik-baik dan aman saja.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]